oleh

La Bakry Resmi Didefinitifkan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton, La Bakry resmi dilantik sebagai bupati Buton definitif oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin 14 Mei 2018.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 131.74.1651, tertanggal 9 Mei 2018 tentang pengangkatan bupati dan pemberhentian wakil bupati Buton.

Dengan dilantiknya La Bakry sebagai bupati Buton, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi berharap agar segala proses pemerintahan dan pembangunan di Buton dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Ribuan Kafilah MTQ Sultra Padati Pawai Ta'aruf di Kulisusu

“Selamat buat pak La Bakry. Jalankan amanah dalam melaksanakan tugas. Dilanjutkan dengan sebaik-baiknya,” kata Teguh saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan La Bakry, Senin 14 Mei 2018.

Teguh juga meminta agar La Bakry mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama membangun sinergi demi Sultra dan Buton yang lebih baik.

“Selalu koordinasi dengan semua jajaran, lapisan masyarakat mari bersama bahu membahu untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Kabupaten Buton yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Dilema Roda Pemerintahan Desa di Buton

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan, La Bakry harus mengajak semua masyarakat Buton untuk turut mensukseskan Pilkada dalam hal ini pemilihan Gubernur Sultra pada Juni 2018 mendatang.

“Agar pelaksanaan Pilkada nanti kondusif, damai dan bermartabat. Ingatkan pula agar seluruh ASN di Buton harus netral,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

 

Komentar

NEWS FEED