oleh

La Ode Sefu: Lebih Susah ‘Berak’ Daripada Menangkan Asrun-Hugua

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – La Ode Sefu tampil percaya diri dihadapan pengurus DPC PDIP Kabupaten Muna saat pelaksanaan rapat konsolidasi partai di Sekretariat DPC PDIP di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Batalaiworu, Selasa 10 April 2018.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muna itu, meyakini bahwasanya pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua dapat menang mudah di Muna.

Bahkan ia menyebut, lebih susah buang air besar alias berak daripada memenangkan pasangan nomor urut dua itu.

Baca Juga:  AMAN Menang Telak di TPS Bupati Konawe Kepulauan

“Lebih susah buang air besar daripada memenangkan Asrun-Hugua. Gampang sekali,” tutur Sefu dengan nada canda yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan para peserta rapat konsolidasi DPC PDIP Muna.

Pernyataan mantan wakil ketua DPRD Muna itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, Bupati Muna LM Rusman Emba merupakan salah seorang kader terbaik PDIP.

“Bahasa saya itu sifatnya filosofi. Tiga hari kalian belum bisa dapatkan jawabannya,” tuturnya seraya mengajak seluruh pengurus dari tingkat bawah, simpatisan dan kader segera merapatkan barisan untuk memantapkan solidaritas PDIP dalam mendukung keputusan partai.

Baca Juga:  KPU Gelar Pleno Terbuka Pilgub Sultra Hari Ini

Di tempat yang sama, Bendahara DPD PDIP Sultra, Hasan Basri turut juga meminta kepada para bakal calon legislatif asal PDI-P, baik yang ada di kabupaten maupun provinsi agar dapat berjuang bersama- sama memenangkan Asrun-Hugua sebagai gubernur dan wakil gubernur Sultra mendatang.

“Kita bisa menyatukan visi dalam gerakan walau waktunya tinggal dua bulan lagi. Ini memang waktu yang sangat singkat namun kita tetap yakin, Asrun dan Hugua dapat memenangkan pertarungan,” pungkasnya.(a)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED