oleh

La Pili: Pilihan Saya Cerminan Psikologis Mayoritas Pemilih PKS di Muna

-Pena Politik-1.583 views

PENASULTRA.COM, MUNA – PLT ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) Yaudu Salam Ajo (YSA), meminta kepada salah satu kadernya, H. La Pili untuk mendukung pasangan LM Rusman Emba – Bahrun Labuta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna, 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut di sampaikan YSA melalui salah satu media online di Sultra.

Namun, hal tersebut mendapatkan reaksi keras dari La Pili. Bahkan ia meminta kepada PLT Ketua DPW tersebut untuk tidak mempempengaruhi sikap politiknya.

“YSA berhenti bicara jangan sampai blunder atas pernyataannya. Kalau dia sayang ini PKS jangan mi dia berusaha pengaruhi sikap politik saya karena sesungguhnya pilihanku saat ini adalah cerminan Psikologis mayoritas pemilih PKS di Kabupaten Muna”, ujar La Pili kepada awak media ini, Senin, 6 Juli 2020.

La Pili juga menegaskan bahwa sikap politiknya dalam mendukung La Ode M Rajiun Tumada pada Pilkada Muna sudah final dan tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun.

“Jadi jangan mi menghimbau saya untuk mendukung Rusman Emba, karena memanggil saya pun untuk menjadi Wakilnya RE saya tidak akan terima. Sudah final saya berjuang bersama pak LM Rajiun, titik”, tegasnya.

Mantan anggota DPRD Sultra tiga periode itu juga mengatakan bahwa ia siap menerima segala konsekuensi dari sikap politiknya itu.

“Saya sudah ikhlas dan siap untuk diberikan tindakan akibat saya tidak sejalan dengan putusan PKS. Kalau pun itu terjadi hidupku sudah biasa diterpa dengan ujian maupun gelombang kehidupan. Insya Allah saya tetap akan tabah untuk menghadapi semua itu”, tandasnya.(b)

Penulis: Aldin

NEWS FEED