oleh

La Pili: Santai Saja Saudaraku yang di PKS

-Pena Politik-1.645 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Sikap politik H. La Pili yang memilih berpasangan dengan La Ode M Rajiun Tumada pada Pilkada Muna 9 Desember 2020 mendatang, nampakya menimbulkan reaksi keras dari pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna.

Dari pernyaataanya di salah satu media online, Jafaruddin selaku ketua DPD PKS Kabupaten Muna menyoalkan pernyataan La Pilih yang berkelakar, biarlah kulit PKS ke Rusman tapi isinya ke RAPI (Rajiun – La Pili). Ia juga menganggap bahwa pernyataan La Pili tersebut sangat tendensius dan menyerang keberadaan PKS.

Dikonfirmasi awak media ini, H. La Pili tampak santai dan enggan menaggapi pernyataan ketua DPD PKS Kabupaten Muna tersebut.

Ia hanya mengingatkan tentang pesan orang tua dalam bahasa Muna seperti berikut:

“Wambado Kamokulahi: Nosusaandamo Kasemie-miehano tadotubha-tubharimo kahalando kaasi”, ucap La Pili, Jumat, 7 Agustus 2020.

“Saya tidak akan tanggapi berita ringe-ringe yang seperti ini, biarkan publik terutama para loyalis setia saya yang menilai dan berkomentar. Karena saya akan mulai fokus untuk langkah-langkah konsolidasi menuju Kemenangan RAPI”, tegasnya.

“Santai saja saudaraku yang di PKS”,tutupnya.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED