oleh

Lagi, Relawan ASR Kendari Salurkan Bantuan Sembako di Kelurahan Poasia

-Pena Kendari-206 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Keluarahan Poasia Kecamatan Abeli, Rabu, 13 Oktber 2021.

Kali ini, relawan ASR menyasar para pelaku UMKM, driver online dan pekerja serabutan yang penghasilannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid – 19.

“Bantuan tersebut didistribusikan kepada relawan ASR yang terdampak Covid- dan warga yang hadir dari kalangan driver on line dan  pelaku UMKM,” ungkap Koordinator ASR Kendari Alvian Prdana Liambo.

Selain membagikan sembako yang melibatkan jejaring relawan BARUGA – ASR, pihaknya juga memberikan penguatan dan edukasi gar tetap tangguh dan optimis membangun usaha meskipun dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Lebih lanjut Alvian mengatakan bahwa relawan ASR juga mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) dan mengajak warga untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

“Seluruh kegiatan sosial ini adalah ikhtiar untuk mengantarkan dewan pembina ASR Bapak Mayjen Jenderal Andi Sumangerukka sebagai 01 Sultra 2024-2029,” pungkasnya

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED