oleh

Lahirkan Kader Bermutu, HmI Komisariat FISIP UHO Adakan Kajian Rutin

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Usai menyelenggarakan besic training (LK-I) pada 12 November kemarin, Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Halu Oleo mengadakan kajian rutin, Jumat 23 November 2018 malam.

Ketua HmI Komisariat FISIP UHO, Ujang Hermawan mengatakan, kajian rutin yang dilakukan bertujuan memperdalam pemahaman kader tentang bagaimana cara menghadapi milenial. Sehingga, HmI Komisariat FISIP UHO bisa melahirkan kader bermutu dan berdaya saing internasional.

Baca Juga:  PB HMI Minta Kementerian ESDM Tegas Awasi Pemilik Kuota Ekspor

“Saya sengaja memberikan full up kepada kader tentang era milenial, karena kita sebagai penerus bangsa harus punya pengetahuan yang mendalam sehingga mampu bersaing di kanca internasional,” kata Ujang.

Ia menilai, saat ini kader HmI semakin banyak, tetapi tidak dapat menempatkan diri dengan kemampuan yang dimiliki. Seharusnya, kader HmI lebih bisa melihat keadaan sekitar dan mampu menempatkan diri ke dalam posisi yang lebih baik demi menciptakan kader yang dapat ikut serta memikirkan umat dan bangsa.

Baca Juga:  Bawaslu Bekali Tim Pemantau Pemilu Badko HMI Sultra

“Dengan adanya kajian rutin yang kami adakan, bisa lebih menambah wawasan kepada kader HmI tentang cara menghadapi era milenial,” harapanya.(b)
 
Penulis: Bima Lotunani
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED