oleh

Maju Caleg, H Aryadi Kasim Marewa Siap Bangun Rumah Aspirasi Rakyat

PENASULTRA.COM, KENDARI – Maju sebagai calon legislatif (Caleg) Dapil Mandonga-Puuwatu, Kota Kendari Sulawesi Tenggara, H Aryadi Kasim Marewa berencana akan membangun rumah aspirasi jika dirinya di percaya masyarakat di dapilnya untuk menjadi wakil rakyat.

Pria yang kerap disapa H Oke ini menegaskan bahwa dirinya bertekad akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di dapilnya jika terpilih menjadi anggota legislatif.

Menurutnya, banyak wakil rakyat saat ini yang sudah terpilih utamanya di dapil Kecamatan Mandonga namun belum efisien memperjuangkan kebutuhan masyarakat di dapilnya.

“Rumah aspirasi ini, akan menjadi wadah bagi masyarakat di dapil saya untuk menyuarakan aspirasinya,” ucap Aryadi Rabu, 10 Oktober 2018.

Caleg nomor urut 1 dari dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini menegaskan bahwa Kecamatan Mandonga khususnya kelurahan Korumba dan Mandonga harus diwakili oleh sosok yang peduli dan mau pasang badan terhadap kepentingan masyarakat.

“Saya optimis, jika masyarakat memberikan saya amanah menjadi wakil rakyat, maka saya akan mementingkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan saya sendiri,”pungkas H Oke seraya mengharap doa dan dukungan untuk merebut kursi parlemen Kota Kendari.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Kas

NEWS FEED