oleh

Maju di Kambu-Baruga, Salam Loga Matangkan Strategi Pemenangan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) oleh KPU Kendari sebagai calon anggota DPRD Kendari di Pilcaleg 2019 mendatang, Abdul Salam Loga mulai mematangkan strategi pemenangan demi merebut satu kursi dapil Kambu-Baruga.

Mantan Ketua PW GP Ansor Sultra ini mengungkapkan, beberapa program serta target sudah disusun oleh timnya. Salah satunya menawarkan peningkatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Misalnya pembangunan jalan disetiap lorong-lorong. Kemudian pembangunan drainase serta penerangan lampu jalan di wilayah kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

Baca Juga:  Maju di Pilcaleg, Salam Loga Siap Wakafkan Diri untuk Masyarakat

“Masing-masing tim sudah menyusun strategi kemenangan lebih matang disetiap kelurahan. Dengan cara menawarkan konsep pembangunan yang akan diperjuangkan ketika diamanahkan duduk di dewan,” ungkap Salam, Rabu 22 Agustus 2018.

Salam menuturkan, dirinya maju sebagai calon anggota dewan semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat. Bahkan dengan tampilnya dirinya, telah mendapat respon sangat tinggi dari kalangan akademisi, masyarakat kalangan menengah dan kalangan bawah.

Baca Juga:  GP Ansor Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Ali Mazi Turut Hadir

“Jadi dengan melihat potensi peta kekuatan lapangan serta dukungan dari masing-masing pihak. Saya optimis di Pileg nanti bisa menang dan meraih satu kursi dari partai Golkar,” tambahnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, berdasarkan hitung-hitungan kantung suara, ia bisa meraup 3 ribu hingga 4 ribu dari total wajib pilih Baruga-Kambu sebanyak 25 ribu lebih.

“Insyaallah dengan hitung-hitungan itu, saya optimis bisa meraih satu kursi,” jelasnya.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED