oleh

Maju di Pilkada Koltim, Anak Tani Ini Intens Sosialisasi Diseluruh Kecamatan

PENASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Tim pemenangan Irwansyah bakal calon Bupati kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Irwansyah terus melakukan sosialisasi diseluruh kecamatan di Koltim. Kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk memperkenalkan sosok Irwansyah kepada seluruh masyarakat yang dikenal dengan sebutan Sahabat Anak Tani tersebut.

Ambo, salah satu relawan Sahabat Anak Tani mengaku pihaknya mendapatkan respon dan antusias yang sangat baik dari warga, hal itu dibuktikan dari terbukanya pintu rumah masyarakat saat menerima kunjungan Sahabat Anak Tani.

Baca Juga:  Mangkir dari Panggilan ORI, Irwansyah akan Diperiksa Melalui E-Mail

“Alhamdulillah kami dari Relawan Anak Petani sangat bahagia karna figur Anak Petani ternyata sudah dikenal banyak oleh masyarakat dan tingkat penerimaan masyarakat terhadap beliau sangat baik,” kata Ambo kepada awak media, Minggu 15 September 2019.

Dalam bersosialisasi, lanjut Ambo, pihaknya lebih memilih langsung berkunjung dari rumah kerumah masyarakat.

“Kami berpikir cara door to door lebih efektif supaya masyarakat bisa lebih tahu dan kenal lagi sosok pak Irwansyah. Dan kita bersyukur masyarakat sudah banyak mengenal beliau saat menjadi anggota DPRD Koltim pada periode yang lalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Mangkir dari Panggilan ORI, Irwansyah akan Diperiksa Melalui E-Mail

Hal senada diungkapkan Jumardin, petani asal kecamatan Lambandia. Ia merasa sangat senang saat dikunjungi oleh tim Sahabat Anak Tani.

“Saya sangat merasa dihormati, kami ini masyarakat kecil, sudah dikunjungi sudah bersyukur. Baru ada calon bupati yang datang langsung menemui masyarakat dengan cara seperti ini,” ungkap Jumardin.(b)

Penulis: Burhanuddin
Editor: Bas

NEWS FEED