oleh

Malam Tahun Baru, Claro Hadirkan Konsep “Story Of Agrabah”

PENASULTRA.COM, KENDARI – Akhir tahun menjadi hari yang paling dinantikan oleh banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga maupun orang terkasih.

Tak sedikit orang memilih menghabiskan malam tahun baru di hotel. Jika anda diantaranya, maka Claro Hotel Kendari bisa menjadi pilihan.

General Manager (GM) Claro, Syahrir Ramadan mengatakan, pihaknya mengahdirkan konsep berbeda ditiap tahunnya. Tahun ini konsep yang diusung yakni Story Of Agrabah.

“Awal tahun 2018, film Aladdin sempat buming. Konsepnya beda tapi peruntukannya tetap yakni untuk keluarga,” kata Syarir, Senin 25 November 2019.

Food & Beverage Manager, Bahruddin mengatakan, ada tiga pilihan makan malam (dinner) yang ditawarkan pihaknya untuk pelanggan yang akan mengisi tahun barunya di Claro, yakni dinner dengan tema Story Of Agrabah, Glowing Pool Party dan tema Illussion.

Untuk Gala Dinner dengan tema Story Of Agrabah yang akan diadakan di Phinisi Ballroom. Dimana, pengunjung akan makan malam sepuasnya dengan ratusan menu hanya dengan Rp300 ribu.

“Nanti akan ada karakter Aladdin dan Jasmin. Akan ada permainan anak, bisa jadi odong-odong juga ada. Semua menggambarkan fdi film Aladdin. Kalau pesannya di November harganya Rp300 ribu per orang tapi kalau Oktober harganya Rp350 ribu,” ungkap Barak, sapaannya.

Sementara untuk tema Glowing Pool Party all you can eat, diadakan di Skypool lantai dua Claro, dibandrol dengan harga Rp150 per orang. Lalu tema Ilussion juga dengan harga Rp150 ribu termasuk beer atau jus dan aneka makanan ringan.

“Untuk illussion, akan ada pesulap yang mendatangi meja makan dan memperlihatkan atraksi sulap. Makanannya beraneka ragam, ada makanan khas arab. Ada doorprice juga,” bebernya.

Untuk pemesanan tiket dan reservasi bisa menghubungi galla diner di nomor 0401 3111 888 atau 082189993838.

Penulis: Yeni Marinda

NEWS FEED