oleh

Mantan Istri Daus Mini ‘Nge-Dj’ Malam Ini di Fireplace Swiss-Belhotel Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bingung memilih tempat nongkrong yang asyik untuk bermalam minggu sebentar? Coba kunjungi Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari di Jalan Edi Sabara Nomor 88, By Pass, Kota Kendari.

Di sana, team management Swiss-Belhotel akan menghadirkan artis ibu kota bernama, Destia Astinatri. Yah, dia tak lain adalah mantan istri kedua komedian Ahmad Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Daus Mini. So pasti, wanita multi talenta itu bakal membuat malam minggu anda lebih akan berwarna.

“Dia adalah model, artis sekaligus Dj di ibu kota,” kata Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Maria Kristina Djo, Sabtu 4 Agustus 2018.

Baca Juga:  Mr. Josef dan Mr. Denny Tinjau Pembangunan Swiss-Cafe Restaurant

Bagi para pengunjung yang hendak menyaksikan penampilan apik pemilik nama lengkap Rahandini Destia Astrinatri tersebut, tak usah khawatir. Sebab, kata jebolan Ilmu Komunikasi FISIP UHO itu, siapa saja bisa datang tanpa dipungut biaya masuk alias gratis.

Namun demikian, lanjut Maria, bagi pengunjung yang masuk ke Fireplace Lounge tanpa memesan meja lebih dulu, dipastikan tidak dapat tempat nongkrong yang nyaman.

Destia Astinatri

Untuk sewa setiap meja atau table yang tersedia empat kursi pengunjung dikenakan cash atau biaya sebesar Rp300 ribu per table.

Baca Juga:  Malam Minggu Ini, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Vokalis Anima Band

“Kalau pengunjung yang ambil table VIP minimum cashnya Rp500, bisa sampai delapan kursi,” ujar wanita cantik ini yang juga berprofesi sebagai presenter di salah satu tivi nasional.

Selain menyaksikan penampilan Destia Astinatri, tambah Maria, pengunjung juga bakal dihibur oleh Diover Band yang mulai naik panggung pukul 21.00 Wita.

“Jadi, jangan sampai ketinggalan yah. Isi malam minggu anda yang romantis di Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari,” ujar Maria mengakhiri.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED