oleh

Malam Tahun Baru, Duo Semangka Bakal Tampil di D’liquid Claro Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda para clubbers Kendari yang ingin mengahbiskan malam pergantian tahun 2019 ke 2020, D’liquid Night Club Calro Hotel Kendari adalah pilihan tepat.

Pasalnya, dimalam tahun baru nanti D’liquid bakal menghadirkan Duo Semangka yang siap memberikan penampilan yang sexy dan energik.

Entertainment Manager D’liquid Night Club Calro Hotel Kendari, Parmin mengatakan, tahun ini konsep yang dihadirkan cukup berbeda yakni dengan tema Galactic Adventure.

“Jadi pelanggan yang datang akan merasa berada di antariksa yang mana nantinya team di liquid kendari akan berkostum ala astronot,” bebernya beberapa waktu lalu.

Tak hanya Duo Semangka yang akan memeriahkan pesta akhir tahun di D’liquid, guest tallen lainnya sepert beberapa ada Dj dan FDj, band dan dancer siap membuat D’liquid semakin meriah.

“Ada Dj ical, dll. Home band dan dancer dari Bali. Kami target pengunjung sampai 1500 orang. Itu termasuk studio 33 yah. Yang minat harganya hanya Rp100 ribu. Beli di tempat acara nanti harganya jadi Rp150 ribu,” ungkapnya.

Bagi anda yang ingin menginap karena tak mau melewatkan penampilan Duo Semangka, Claro punya tawaran menarik.

Director of Sales & Marketing, Ayu Elyani Samad mengatakan, pihaknya memberikan penawaran special harga kamar sebesar Rp2 juta yang sudan termasuk gratis galla dinne untuk dua orang di Phinisi Ballroom dan free entry (gratis masuk) D’liquid Night Club.

“Untuk periode November harganya Rp2 juta tapi kalau dibeli di Desember harganya jadi Rp 2,5 juta. Bukan hanya galla dinner dan free entry liquid. Tapi juga ada beberapa fasilitas tambahan seperti sarapan untuk dua orang dll,” beber Ayu.

Bagi anda yang berminat, segera pesan tiket dan reservasi di Claro atau menghubungi nomor 0401 3111 888 dan 082189993838 atau 082187207234 (Liquid).

Penulis: Yeni Marinda

NEWS FEED