oleh

Keren, Fildan dan Eri Suzan Bakal Meriahkan HUT Mubar ke 5

PENASULTRA.COM, MUN BARAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) akan menghadirkan dua artis ibu kota pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Mubar pada 9 Oktober 2019. Kedua artis itu Fildan dan Eri Suzan.

Kabag Humas Mubar, Ali Abdin mengatakan, kedua artis tanah air tersebut diundang untuk menghibur masyarakat kepulauan Muna.

“Kehadiran mereka (Fildan dan Eri Suzan) dalam rangka memperingati HUT Mubar yang ke untuk menghibur masyarakat Mubar dan seluruh lapisan masyarakat kepulauan Muna,” kata Ali Abdin, Senin 7 oktober 2019.

Baca Juga:  Dituding Cekal Tampilnya Fildan, Ini Tanggapan Ketua FKPPI Muna

Kata dia, ada tiga rangkaian di HUT Mubar yakni upacara bendera di lapangan Marobea, malam ramah ramah di Rujab Bupati Mubar dan acara hiburan di lapangan Guali.

“Upacara hari ulang tahun pada 9 Oktober di lapangan Marobea. Kemudian malam ramah tamah di Rujab Bupati Mubar. Sedangkan acara hiburan pada 10 Oktober 2019 di lapangan Guali,” ulasnya.

Ali Abdin menambahkan, perayaan HUT kali ini dilaksanakan dengan sangat meriah. Karena undangan yang diedarkan sebanyak 6000.

Baca Juga:  Polres Muna Kerahkan 200 Personil Amankan Perayaan HUT Mubar ke 5

“Undangan kita buat sebanyak 6000 mencakup Mubar, Muna dan Butur,” tuturnya.

Abdin berharap, seluruh ASN lingkup Pemda Mubar baik itu camat, lurah, kades dan perangkat desa bersama-sama terlibat secara langsung demi suksesnya rangkaian HUT Mubar yang ke 5. Selain itu, ia juga sangat berharap Pemda Muna, Butur dapat menghadiri perayaan HUT Mubar.

“Kami sangat berharap Pemda Muna, Pemda Butur meghadiri hajatan ini. Baik itu Bupati, Wakil Bupati beserta jajarannya,” tutupnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED