oleh

Mantan Wadan Denpom Cijantung Jabat Denpom Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) XIV/3 Kendari berganti pimpinan. Dimana sebelumnya Dandenpom XIV/3 Kendari di jabat oleh Letkol Cpm Rus’an kini dijabat Mayor Cpm Erik Alamsyah Sinaga.

Letkol Cpm Rus’an mengatakan selama bertugas di Denpom XIV/3 Kendari banyak kisah suka dukanya yang didapatkan. Kata dia, mungkin ada tutur kata yang salah kiranya mohon dimaafkan dan dimaklumi kepada seluruh jajaran personil Denpom. Semua yang dilakukan, semata-mata hanya untuk kebaikan bersama.

“Kita berpisah bukan untuk saling melupakan akan tetapi berpisah. Saya berharap silaturahmi kita tetap terjalin di manapun dan kapanpun,” Rus’an, Kamis 10 Januari 2019.

Baca Juga:  Di HUT ke-72, Denpom XIV/3 Kendari Lakukan Berbagai Kegiatan

Sementara itu, Mayor Cpm Erik Alamsyah Sinaga mengungkapkan, Kota Kendari merupakan kota yang aman, kondusif. Ia berharap jajaran personil Denpom XIV/3 Kendari meneruskan hal-hal yang bersifat positif, meningkatkan disiplin dan tata tertib prajurit. Kemudian, menekan pelanggaran serta menciptakan prajurit yang berprestasi.

Dia juga menambahkan seluruh jajaran personel Denpom XIV/3 Kendari untuk mendoakan kesuksesan Letkol CPM Rus’an di tempat tugas yang baru.

“Kita saling mendukung dengan pihak terkait untuk kepentingan bangsa dan negara. Apalagi kedepannya kita menghadapi Pilpres dan Pileg,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jelang HUT Pomad ke-72, Denpom Kendari Sambangi Panti Asuhan

Untuk diketahui, Letkol Cpm Rus’an merupakan alumnus Sesko Nandjing Army di China yang mutasi ke Puspom Angkatan Darat (AD) di Jakarta.

Sedangkan Mayor Erik Alamsyah Sinaga merupakan alumnus National Devance Academi di Jepang. Hingga kemudian menjabat sebagai Dandenpom XIV/3 Kendari. Erik memiliki kemampuan dan pengalaman sebagai Paspampres selama 10 tahun, Wadandenpom Cijantung dan terakhir sebelum ke Kendari di Pusdik Kopassus Batujajar.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Basisa

NEWS FEED