oleh

Masyarakat Desa Langere Siap Menangkan Pasangan RIDA di Pilkada Butur

-Pena Daerah-343 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Kabupaten Buton Utara merupakan salah satu daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Sejumlah Pasangan Calon (Paslon) mulai melakukan kampanye pada beberapa wilayah.

Kompol Ahali selaku calon wakil pasangan nomor urut 1 Ridwan Zakariah, melakukan kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan di desa Langere, Kecamatan Bone Gunu pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Dalam kampanye tersebut ia menyampaikan kepada masyarakat Desa Langere, bahwa Langere adalah salah satu desa yang dikelilingi hutan manggrov dan sangat berpotensi.

“Ini sangat perlu diperhatikan oleh pemerintah kedepan”, tuturnya

Ia menyampaikan bahwa ketika diamanatkan oleh rakyat Buton Utara untuk memimpin daerah Lipu Tinadeakono Sara, terkhusus Desa Langere, akan memperhatikan apa yang menjadi potensi demi kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, Ahali juga menyampaikan jika pasangan nomor urut satu terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Buton Utara banyak hal yang perlu dibangun terutama infrastruktur jalan, Dokter Masut Desa, peningkatan perikanan dan pengembangan sejumlah potensi yang ada di Desa Langere.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Langere atas nama Zikir, mengatakan bawa ia siap bekerja keras untuk memenangkan paslon Ridwan Zakariha – Ahali (RIDA) pada tangal 9 Desember 2020 mendatang, untuk menjadi bupati dan wakil bupati Buton Utara periode 2021-2026.

“Kami yakin bahwa paslon nomor urut 1 mampu membawa Butur maju dan sejahtera”, kata Zikir pada awak media PENASULTRA.COM.(b)

Penulis: La Ode Yus Asman
Editor: Sain

NEWS FEED