oleh

Mayat Pria Asal Pondidaha Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan

PENASULTRA.COM, KONAWE – Warga Desa Amandete, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di bawah jembatan yang rusak dini hari, Kamis, 25 Juni 2020.

Penemuan mayat ini sontak membuat geger warga setempat. Diketahui mayat tersebut bernama Yakub (25) berjenis kelamin laki-laki, warga Kelurahan Pondidaha Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe.

Salah seorang saksi bernama Kadek Tekor, warga Desa Anahinunu, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe menuturkan bahwa pertama kali ia mendapati korban dalam keadaan tertindis kendaraan miliknya dan dalam kondisi terbujur kaku. Saat itu ia sedang melintasi jembatan tersebut.

“Pagi sekali saya temukan korban sudah kaku dan tertindis motornya,” ungkap Kadek.

Sementara itu, Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra, S.Tr.K menerangkan saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa di Puskesmas Pondidaha.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku telah mengikhlaskan kematian korban karena menganggap bahwa hal ini merupakan musibah.

“Keluarga korban tidak mau dilakukannya otopsi kepada jenazah, maka dari itu mereka harus membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” terangnya.

Penulis: Aldin

NEWS FEED