oleh

Musda DPD KNPI Sultra yang ke-15 Bakal Diikuti 146 OKP

-Pena Kendari-333 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) besok (Selasa, 12 Oktober 2021).

“Pagi kita akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah pemuda KNPI Sulawesi Tenggara untuk menetapkan beberapa agenda penting. Siangnya nanti baru kita akan laksanakan Musyawarah Daerah pemuda KNPI Sulawesi Tenggara yang ke lima belas,” terang Amin Ngabalin selaku Ketua Steering Comite dalam konferesi pers yang digelar di sekretariat DPD KNPI Sultra, Senin, 11 Oktober 2021 malam.

Wakil Ketua DPP KNPI itu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan  yang luar biasa dan bertujuan untuk menyinambungkan organisasi pemuda di Sultra.

“Kegiatan yang sangat luar biasa ini demi kesinambungan re-organisasi pemuda KNPI Sulawesi Tenggara, dan merupakan wadah atau tempat berhimpun dan untuk menghadirkan calon-calon pemimpin bangsa”, ungkap Amin Ngabalin.

Olehnya itu lanjut Amin, DPP KNPI merasa penting untuk mengutus Caretaker DPD KNPI Provinsi Sultra, dalam rangka membenahi organisasi KNPI di Sultra.

Untuk diketahui, dalam agenda Musda ini ada sekitar 146 OKP yang telah mendaftar sebagai peserta, Sedangkan untuk calon ketua DPD KNPI Sultra ada 4 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran.

“Tapi berdasarkan hasil verivikasi kita dari 4 orang yang mengambil formulir ternyata hanya satu saja yang mengembalikan formulir”, tukasnya.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED