oleh

Musda KNPI Bombana ke IV tidak Diakui?

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Hasil Musyawarah Dewan Pengurus Daerah (DPD) ke IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bombana yang digelar ada 7 Juli 2019 lalu tidak diakui oleh DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu dibuktikan dengan adanya surat keputusan (SK) kepengurusan kareteker yang dikeluarkan oleh dewan pengurus daerah KNPI Provinsi Sultra Nomor : 017/KPIS/DPD-KNPI Sultra/VIII/2019.

Baca Juga:  Diteriaki Lont*, Tim Srikandi Berani Lapor Polisi

Ketua KNPI Sultra Syahrul Beddu saat dikonfirmasi belum menjawab tentang alasan menurunkan pengurus kareteker sementara hasil Musda ke IV KNPI Bombana yang sudah selesai dan dimenangkan oleh Agustamin Saleko.

Berbeda dengan Ketua KNPI Bombana terpilih, Agus Tamim Saleko. Justru Agus Tamim Saleko mengaku kecewa atas langkah KNPI Sultra tentang kareteker itu.

Baca Juga:  Syahrul Beddu Diberi Mandat Jadi Ketua DPP KNPI Bidang ESDM

“Bukannya menurunkan karetaker tanpa ada komfirmasi kepada kami. Saya rasa jika KNPI Sultra selalu melakukan hal-hal yang seperti ini, maka program kerja KNPI Bombana tidak berjalan seperti visi dan misi Lembaga,” tegas Agus via selulernya belum lama ini.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Bas

NEWS FEED