Optimis Rebut Kursi DPRD Sultra, Dewi Kartika Turun Full di Masyarakat

425
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Kartika optimis rebut satu kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang.

Pasalnya, Caleg nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra 1 ini mengaku sudah turun penuh melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Saya sudah turun full di masyarakat agar bisa rebut satu kursi dewan nantinya,” kata Dewi Sartika kepada media ini, Minggu 17 Maret 2019.

Sosok ibu yang selalu dekat dengan masyarakat ini berkeyakinan kuat bisa rebut kursi DPRD Sultra karena ia juga sudah melakukan persiapan matang.

“Mulai mensolidkan basis keluarga, sosialisasi di masyarakat, dan membentuk tim ditingkat kelurahan,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Kendari ini.

Selain itu, kata Dewi, selama menjadi anggota DPRD Kendari, ia aktif memperjuangkan hak-hak masyarakat serta menurunkan bantuan. Hal itu menjadikan dirinya optimis kembali meraih satu kursi di DPRD Sultra.

“Selalu memperjuangkan hak masyarakat, menurunkan berbagai bantuan ke masyarakat, itu yang utama,” pungkasnya.(b)

Penulis: Arno
Editor: Sal

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...