oleh

Pasangan Suami Istri di Baubau Ditemukan Tewas dalam Rumah

-Pena Hukum-166 views

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Ditemukan dua pasangan suami istri sekitar pukul 09.00wita dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah jalan pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah Kecamatan Wolio, Kota Bau Bau yang di duga korban pembunuhan pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Adapun identitas korban yakni Nur binti Muh Saleh, perempuan (50) pekerjaan pedagang, alamat jalan Pahlawan Keluraham Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau dan diduga suaminya atas nama La Moni, laki-laki (65), pensiunan pegawai Kantor POS, alamat jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau

Adaoun kronologis kejadian berdasarkan keterangan salah seorang keluarga korban Hamid (60) bahwa awalnya salah seorang karyawan korban yang juga masih keluarganya datang di rumah korban untuk mengambil kunci kios di pasar Laelangi. Sesampai di rumah korban, karyawan tersebut memanggil korban namun tidak ada jawaban.

“Karyawan korban tersebut selanjutnya memanggil keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari rumah korban dan selanjutnya membuka paksa jendela dan masuk kedalam rumah dan menemukan korban dalam kondisi berlumuran darah serta sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Adapun motif dari kejadian tersebut masih dalam lidik pihak kepolisian namun diduga akibat penganiayaan menggunakan sanjata tajam (sajam).

Sekitar pukul 10.15 wita jenasah korban selanjutnya dibawa ke Rumah sakit (RS) Palagimata untuk di otopsi, ” terang dia.

“Sejak semalam korban sudah tidak dapat dihubungi dan Korban juga mengelola usaha rumah kos yang berada disamping rumah korban. Satu unit motor korban tidak ditemukan di TKP, ” bebernya.

Penulis: Sukri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait