oleh

PAW Tiga Anggota DPRD Mubar Resmi Dilantik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Plt Ketua DPRD Mubar Cahwan resmi melantik tiga anggota DPRD Mubar hasil PAW. Pelantikan itu dilaksanakan, Rabu 31 Oktober 2018.

Ketiga anggota DPRD Mubar hasil PAW tersebut masing-masing Muhamad Abas Karib gantikan Yusran dari partai Nasdem, Al Jamail gantikan Nur Aisya Ilyas dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Nurdia Saangu gantikan La Rifu Rinamu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga:  Anggota DPRD Muna Didominasi Wajah Baru, Berikut Nama-namanya

Dalam sambutanya, Plt. Ketua DPRD Mubar, Cahwan berharap anggota DPRD yang dilantik bisa mengemban tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan diri.

“Kita harapkan dapat bekerjasama dengan anggota yang lama. Supaya fungsi yang melekat pada dirinya dapat menjawab aspirasi masyarakat,” tuturnya, Rabu 31 Oktober 2018.

Ditempat yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Mubar, La Ode Muhamad Husein Tali mengatakan, dengan dilantiknya anggota DPRD baru hasil PAW pelaksanaan pembangunan dapat mengalami kemajuan.

Baca Juga:  Munawir Nilai Pemda Mubar tidak Perlu Melakukan Pinjaman Dana

“Pemda dan DPRD adalah sama-sama lembaga pemerintahan. Jika ada sinergi yang baik maka jalannya kegiatan pembangunan di daerah kita ini berjalan lancar. Sehingga cita-cita mewujudkan kesejahteraan rakyat tercapai,” jelasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Basisa

NEWS FEED