oleh

Peduli Sesama, Azizah Syariah Hotel Kendari Adakan Baksos di Masjid

-Pena News-390 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Awal 2020, karyawan Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari mengadakan bakti sosial berupa bersih-bersih masjid, Minggu 5 Januari 2019.

Masjid tersebut yakni Masjid Ar-Rasul yang berada di Jalan Panjaitan Kecamatan Lepo-lepo. Masjid ini merupakan tempat ibadah umat muslim yang berada tak jauh dari Hotel Azizah.

Human Resource Department Hotel Azizah Syariah Kendari, Tetty indriany mengatakan, baksos tersebut dilakukan karena melihat kondisi masjid memang membutuhkan perhatian dari segi kebersihan dan kerapian demi kenyamanan beribadah.

“Mungkin tidak ada petugas yang selalu membersikan masjid, sehingga kondisinya sangat memprihatinkan. Jadi tadi ada kegiatan mengepel, membabat rumput dan memvakum sejadah mesjid,” kata Indri, Minggu 5 Januari 2019.

Menurutnya, selain membersihkan, pihaknya akan memberikan bantuan berupa kelengkapan alat mandi.

“Kami juga siap membantu mencuci mukenah setiap dua minggu sekali,” beber Indri.

Ia berharap, bakti sosial tersebut akan terus dilaksanakan agar memberikan manfaat bagi umat islam yang melakukan ibadah khususnya di Masjid Ar-Rasul.

“Ini bentuk kepedulian Hotel Azizah, semoga ini menjadi amal ibadah kami semua. Tadi kita ada 30 orang dan mulai bersih-bersih pukul 07.00 hingga 10.00 Wita,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda

NEWS FEED