oleh

Peduli Sesama, DPP LAT Bagikan Takjil Gratis Kepada Kaum Dhuafa

-Pena Kendari-364 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat Tolaki (DPP LAT) menggelar aksi berbagi takjil pada pengguna jalan dan pejalan kaki di Wilayah Kota Kendari, sekitaran Ex MTQ pada Kamis, 22 April 2021.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP LAT, Sutami Rembasa mengatakan kegiatan ini rutin di gelar setiap tahun untuk menjalin silaturahmi, dan berbagi kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang sedang menjalankan puasa.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari (22-26) April 2021 dengan menyasar beberapa titik seperti di daerah Kota Lama, Mandonga, Andonohu, Puuwatu, dan Lepo-lepo

“Tadi kita bagikan 250 paket dan insya Allah kita akan sediakan 1500 paket”, kata Sutamin Rembasa kepada awak media di lokasi pembagian takjil, Kamis, 22 April 2021.

Takjil ini merupakan sumbangan dari Dewan Pakar dan Pengurus DPP LAT yang bertujuan untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa.

Selanjutnya, tanggal 28 April 2021 nanti DPP LAT akan menggelar buka puasa bersama dan shalat tarawih di kantor DPP LAT yang akan dihadiri oleh wakil Gubernur Sultra, LukKoman Abunawas, Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI), Ormas Pemuda Tolaki se Sultra, dan tokoh masyarakat.

‘Semoga Ramadan tahun ini memberikan keberkahan dan kita bisa terbebas dari pandemi covid-19″, pungkasnya.

Penulis: Husain

 

Komentar

NEWS FEED