oleh

Peduli Sosial, Yudhianto Bagi-bagi Makanan untuk Fakir Miskin

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yudhianto Mahardika membagikan 1500 dos makanan kepada masyarakat miskin di Kota Kendari. Setelah sebelumnya mengunjungi para pedagang dan warga dari rumah ke rumah.

Caleg Partai Gerindra nomor urut 4 ini mengaku, aksi bagi-bagi rejeki yang dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah pilihnya, Kota Kendari.

Menurut Yudhi, dengan berbagi, maka rezki yang akan didapatkan akan bertambah dan memperpanjang umur. Tidak hanya sebatas kampanye.

Baca Juga:  Bawaslu Konkep Gelar Rakor, Partisipasi Parpol Sangat Minim

“Saya sengaja untuk turun langsung membagikan makanan bukan sekedar untuk sosialisasi, tapi saya memang ingin bertemu dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan saudara-saudara kita,” kata Yudhi, Minggu 7 April 2019.

Di umurnya yang tergolong muda, Yudhi ingin memberikan contoh untuk terus berbagi dengan sesama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kesyukuran Yudhi atas apa yang diperoleh selama ini.

Baca Juga:  Relung Jingga Penyelenggara Pemilu

“Saya semakin bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan selama ini,” ungkap putra Anton Timbang itu.

Untuk diketahu, aksi sosial Yudhi dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Kendari, yakni di beberapa titik lampu merah, serta membagikan kepada pemulung dan anak-anak jalanan yang dijumpai.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED