oleh

Pelayanan Vaksin di Puskesmas Lembo Konut Berjalan Lancar

PENASULTRA.COM, KONUT – Pelayanan vaksin di Puskesmas Lembo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Puskesmas Lembo melalui stafnya Juharsih menyampaikan pelayanan vaksinasi di Puskesmas Lembo untuk tahap ke dua ini baru di mulai dari tanggal 15 juni sampai waktu yang tidak diketahui.

“Dalam satu hari aparat desa pedagang dan ASN yang datang untuk vaksinasi hanya 30 orang sampai hari ini Rabu sudah 60 orang yang sudah vaksin tahap ke dua, “ungkap juharsih.

Di tempat yang sama Cicaniatin juga mengatakan vaksin kedua ini yang kami di berikan dari Dinkes hanya 100 dosis atau 10 vial kalau sudah habis 100 dosis yang kami di berikan vaksin ke dua kami akan membuka lagi vaksin pertama.

“Bagi aparat desa, pedangang dan ASN yang belum vaksin, kami berharap kepada para kepala desa se-Kecamatan Lembo supaya di sampaikan kepada aparat desanya, terutama desa Puusiambu baru 3  orang, yang habis vaksin kepala desa, ketua BPD dan sekdes, “bebernya.

Untuk diketahui selama dalam pelaksanaan vaksin di Puskesmas Lembo Babinkantibmas Polsek Sawa turut serta dalam pengawasan vaksin baik yang pertama maupun vaksin yang ke dua.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED