oleh

Pemda Minta IDI Konsel Bersinergi Dalam Melayani Masyarakat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sjarif Sadjang mengimbau Ikatan Dokter Indonesia (IDI) agar terus bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Sjarif saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Konsel ke-IV di salah satu hotel di Kendari, Minggu, 28 Juli 2019.

“Harapan kami, seluruh pihak terkait bisa saling berkoordinasi dan menjaga marwah IDI, dengan selalu menyampaikan informasi terkait kebijakan internal yang di keluarkan dan disinergikan bersama Pemda, sehingga IDI Konsel semakin terdepan pada semua bidang,” ujar Sjarif.

Baca Juga:  IDI Bombana Diminta Wujudkan Program Gembira Sehat

Sarif juga berpesan agar para dokter untuk terus mendorong budaya kerja dengan menjunjung asas efektivitas dan efisiensi dalam bekerja, baik secara informasi maupun secara administratif.

“Sehingga, pelayanan ke masyarakat bisa berjalan lancar dan semakin meningkatnya derajat kesehatan di wilayah ini,” tuturnya.

Baca Juga:  IDI Bombana Diminta Wujudkan Program Gembira Sehat

Sementara itu, Ketua IDI Konsel Demisioner, Muh Yunus berharap, IDI Konsel terus memberikan pelayanan kesehatan semakin yang lebih baik pada masa mendatang.

“Terkhusus membangun sinergitas dengan Pemda setempat,” ucapnya.

Untuk diketahui, hasil Muscab IV, Ketua IDI Konsel periode 2019-2021 terpilih yakni dr Irzal DJunaid. Ia merupakan alumni Fakultas Kedokteran Unhas dan saat ini menjadi Dokter Bedah di BLUD RSUD Konsel.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal

NEWS FEED