oleh

Pemerintah Konsel Pindah Kantor Di Kecamatan Angata?

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Sudah hampir sebulan, jajaran Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) banyak menghabiskan jam berkantor di Desa Pudambu, Kecamatan Angata.

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konsel fokus pada persiapan gelaran Hari Pangan Sedunia (HPS) pada 2 November mendatang di Desa Pudambu.

Berbagai persiapan dilakukan Pemkab Konsel, mulai dari perbaikan infrastruktur jalan, jembatan, maupun pemenuhan kebutan listrik dan air.

Baca Juga:  Warga Trans di Desa Roda Terima Sejumlah Bantuan dari Pemda Konsel

Pemerintah juga merehab seluruh rumah kumuh milik warga, khusus yang beratap rumbia di pinggiran jalan utama Desa Pudambu.

“Yang pasti bagi kami ya target waktu pekerjaan dengan kualitas tercapai akan terpenuhi,” kata Sjarif Sajang, Sekda Konsel saat dijumpai di Desa Pudambu, Jumat 25 Oktober 2019.

Baca Juga:  Jadi Tuan Rumah HPS, Pemprov Siapkan Anggaran Rp7,5 Miliar

Ia menambahkan, di desa itu, pihaknya juga fokus melakukan persiapan nersama ribuan masyarakat yang akan menjadi peserta dan panitia dalam kegiatan HPS.

“Seluruh masyarakat Konsel harus mendukung kami melalui perangkat desanya, dan peran semua pihak akan turut mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Sjarif Sajang.

Penulis: S. Hadi
Editor: Faisal

NEWS FEED