oleh

Pemkot Kendari Gelar Pasar Murah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari bersama Dinas Perdagangan dan UMKM Kota Kendari menggelar pasar murah di Kecamatan Baruga, Senin 21 Mei 2018.

Pelaksanaan pasar murah tersebut juga didukung Bank Indonesia (BI) dan TPID Kota Kendari.

Plt. Walikota Kendari Sulkarnain mengucapkan banyak terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah bekerjasama dalam pengendalian harga bulan Ramadhan di Kota Kendari.

Menurutnya, pasar murah merupakan wujud perhatian Pemkot Kendari kepada masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. Sehingga tidak bermasalah dengan kebutuhan pokok.

Baca Juga:  Sulkarnain Tinjau Lokasi IPLT dan IPAL di Puuwatu

“Saya berharap agar konsumsi masyarakat sesuai kebutuhan. Jangan karena pendapatan meningkat semuanya dibelanjakan dan dihabiskan,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Kendari ini.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Kota Kendari Syam Alam menjelaskan kegiatan pasar murah ini akan dilaksanakan selama puasa hingga lebaran.

Baca Juga:  Banker Pertahanan Jepang Masih Terlihat Disepanjang Pesisir Teluk Kendari

“Kami menyiapkan sekitar 5000 kupon di 11 kecamatan. Setiap kecamatan sekira 400 kupon. Satu kecamatan tiap hari dan disiapkan juga di Tamkot untuk pegawai Pemkot Kendari,” ujar Syam Alam, seraya menambahkan jika di pasar murah juga akan disiapkan 560 tabung gas elpiji 3 kg disetiap titik yang bekerjasama dengan Pertamina.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED