oleh

Pemkot Kendari Ikut Rapat Pemeriksaan Pendahuluan Bersama BPK RI

-Pena Kendari-237 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sonny membuka rapat pemeriksaan kinerja pendahuluan yang akan dilakukan BPK terhadap sejumlah entitas di Provinsi Sultra, pada Senin, 9 Agustus 2021.

Andi Sonny mengungkapkan, salah satu entitas yang diperiksa adalah Kota Kendari terkait upaya pengelolaan vaksinasi dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi Covid-19.

Dia menjelaskan, pemeriksaan awal dilakukan untuk mengidentifikasi kerentanan akibat kelemahan sistem pengendalian internal termasuk mengidentifikasi masalah secara mendalam maupun resiko yang ditimbulkan.

“Pemeriksaan akan dilakukan selama 25 hari dengan sistem online maupun secara langsung, tergantung kondisi daerah, kalau dibutuhkan secara langsung akan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ungkapnya.

Di Kota Kendari, rapat secara virtual ini dihadiri Wali Kota Kendari, Sekda Kota Kendari, Inspektur, kepala DPM PTSP, Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Kota Kendari.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED