oleh

Pemkot Kendari Serahkan Kendaraan Operasional Pada Tiga Institusi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyerahkan tiga unit mobil kendaraan operasional kepada Komando Distrik Militer (Dandim) 1417 Kendari, Kejaksaan Negeri Kendari (Kejari), dan Pengadilan Negeri (PN) Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan pengadaan alat transportasi ini sebagai bentuk perhatian dan komitmen Pemerintah Kota Kendari untuk bisa memaksimalkan kinerja di lapangan.

Baca Juga:  Donor Darah di SMAN 4 Kendari, Sulkarnain Ungkap Rasa Rindu

“Ini kita lakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi semua stakeholder yang ada di Kota Kendari,” kata Sulkarnain, Senin 1 April 2019 di Kantor Wali Kendari.

Komandan Kodim 1417 Kendari, Letkol Cpn. Fajar Lutvi Haris Wijaya mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Kendari. Ia mengungkapkan jika bantuan kendaraan yang diberikan tersebut sebagai penunjang untuk operasional TNI di lapangan.

Baca Juga:  Kodim 1417/Kendari Kirim 5 Ton Logistik ke Sulteng

“Kendaraan ini sangat bermanfaat mengingat wilayah tugas sangat luas yakni mencapai empat kabupaten dan satu kota madya sehingga membutuhkan mobilitas sangat tinggi,” terang Fajar.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED