oleh

Pemuda Perjuangan Satu Komando Solid Bergerak Memenangkan Pasangan RIDA

-Pena Politik-369 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Semaraknya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia kurang lebih 30 hari lagi. Hal ini menjadi momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk memilih pasangan yang benar benar bisa membangun kabupaten Buton Utara.

Laode Yus Asman selaku ketua Pemuda Perjuangan Satu Komando Buton Utara (PPSK-Butur) menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat berjuang memenangkan Paslon nomor urut 1. Ia juga optimis bahwa pasangan Ridwan Zakariah – Ahali bakal memenangkan pertarungan Pilkada Butur pada 9 Desember 2020 mendatang.

‘Mari kita satukan langkah, satukan perjuangan, satu suara dalam bingkai satu komando untuk memenangkan Paslon nomor satu, hari ini kita berjuang bukan karna kepentingan pribadi tetapi karna kemanusiaan. Perjuangan hari ini adalah perjuangan untuk bagaimana nasib daerah Buton Utara. Dan saya kira jelas kita inginkan Butur lebih baik maka dari itu solusinya hanya kepada RIDA’, ungkap Asman, Kamis, 5 november 2020.

Ia juga berharap dengan adanya perbedaan pilihan  tidak menjadi pemutus tali silaturrahmi dan hubungan persaudaraan.

“Itu yang lebih utama dari politik, maka dari itu mari kita mendewasakan diri dalam berpolitik untuk menjaga persaudaraan,” Imbaunya.

“Alasan saya memilih Paslon nomor urut 1 karena ia mampu membawa Butur lebih baik dan punya peluang besar untuk menang dipilkada tahun ini,” tutupnya.(b)

penulis: Sain

NEWS FEED