oleh

Pengurus Himpunan Mahasiswa Buton di Balikpapan Resmi Dilantik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BALIKPAPAN – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Buton (Himab) Kalimantan Timur (Kaltim) resmi melantik pengurus Himab Cabang Balikpapan di Aula Rujab Ketua DPRD Balikpapan, Sabtu, 2 Maret 2019 malam.

Di hadapan pejabat Kota Balikpapan dan tokoh-tokoh masyarakat Buton di Balikpapan, Ketua Umum PB Himab Kaltim, Faisal Abidin menyebut, Himab merupakan aset berharga bagi masyarakat Buton.

Oleh karena itu, Faisal berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik dapat merangkul kawan-kawan mahasiswa Buton di Balikpapan yang sekiranya sampai hari ini belum bergabung.

Baca Juga:  Siltap Kades Menunggak, P-APDESI Buton Minta Kejelasan Waktu

“Semoga pengurus yang baru ini dapat memberikan kontribusi positif, baik dilingkungan masyarakat Buton maupun berkontribusi kepada pemerintah kota Balikpapan dengan memberi ide dan gagasannya untuk pembangunan ke depan,” harap kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cabang Balikpapan itu.

Ketua Umum Himab Balikpapan terpilih, La Ode Syahril Djafar menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan periode 2019-2020 ini, dirinya akan berkomitmen mengangkat derajat masyarakat Buton di Balikpapan.

Baca Juga:  Pemprov Sultra Bakal Hadirkan Jokowi di Festival Budaya Buton

“Masyarakat Buton merantau bukan hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhanya sehari-hari, tetapi juga menuntut ilmu. Sehingga kita upayakan ke depan masyarakat Buton mendapat tempat dan dihargai masyarakat umum khususnya di Kota Balikpapan,” tutur pria yang akrab disapa BJ Syaril itu.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED