oleh

Plazainn Hotel Kendari Gelar Bukber Bersama Anak Panti

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Puncak acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 13, Plazainn Hotel Kendari by Horison menggelar buka puasa bersama (bukber) anak panti asuhan Al-Hidayah (Puwatuu) dan Annur Azwar.

General Manager (GM) Plazainn Hotel Kendari, Priehandhono Setiabudhi mengatakan Plazainn yang kini memasuki usia dewasa tantangan dan persaingan akan semakin banyak.

“Kami selalu berupaya menjadi hotel dengan pelayanan terbaik. Kami ingin menunjukkan kepada semua bahwa service adalah yang harus menjadi prioritas utama dalam perhotelan,” ujar Priehandhono, Sabtu 11 Mei 2019.

Baca Juga:  Jelang HUT RI, Plazainn Kendari Tawarkan Gebyar Merah Putih

Kata dia, berbuka bersama anak-anak panti merupakan salah satu bentuk kesyukuran bisa berbagi kepada sesama.

“Kami berdoa bersama agar Plazainn jadi lebih baik dan semua karyawan lebih semangat. Tidak pernah ada kesuksesan tanpa ada usaha yang besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Plazainn Hotel Kendari, Kingbert Benly berharap, Plazainn menjadi hotel yang lebih maju dan terbaik di Kendari.

Baca Juga:  Ayo Gabung Malam Minggu Bersama Pemusik Jazz Klasik di Plazainn Kendari

Acara bukber tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada kedua kepala panti asuhan.

Selain itu pengumuman dan pemberian hadiah dari lomba-lomba yang telah dilakukan dalam rangkaian HUT Plazainn yakni lomba azan, lomba masak, lulo, cerdas cermat, tenis meja ganda putra, tenis meja ganda putri dan lainnya.

Tak hanya itu, ada kuis dengan hadiah menarik bagi peserta yang hadir dalam puncak HUT Plazainn Hotel Kendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED