oleh

Plt Desa Anggolohipo Ajak Masyarakatnya Dukung Percepatan Pembangunan Desa

-Pena Daerah-223 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa (Kades) Anggolohipo, Tarmin, mengajak seluruh masyarakatnya untuk bersama-sama mendukung penataan dan percepatan pembangunan di Desa Anggolohipo Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Hal itu diungkapkan Tarmin saat menghadiri bakti sosial (baksos) Pramuka Kwarcab Konut, Minggu 29 Agustus 2021.

“Saya mengapresiasi kegiatan Kwarcab Pramuka Konawe Utara, dengan cara mengajak masyarakat setempat untuk membantu dalam penataan Desa, “kata Tarmin, Kepala Desa Anggolohipo.

Ia mengungkapkan Desa Anggolohipo yang sudah mekar selama 10 tahun masih sangat membutuhkan penataan lokasi terutama sarana dan prasarana untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran saya sebagai pelaksana desa saya mendapatkan dukungan moril, motivasi dari aparat dan masyarakatnya,” cetusnya.

Sejak tiga bulan usai dilantik, Plt Kades Anggolohipo telah melakukan perbaikan di bagian sarana ibadah, menyalurkan bantuan perumahan buat warga yang sudah masuk dalam pagu anggaran dana Desa tahun 2021 Desa Anggolohipo dengan jumlah 270 jiwa dari 75 kepala keluarga (KK).

“Saya sangat bersyukur terhadap kegiatan Pramuka yang dilaksanakan di Desa kami, membantu dalam pembersihan dan membantu kami dalam pembuatan fasilitas sarana ibadah, dan saya berharap selama saya menjabat Kades disini, semua fasilitas Desa bisa kita gunakan dengan baik,” harapnya.

“Saya berharap di tahun 2022 apabila tugas saya sebagai pelaksana Desa masih berlanjut struktur yang ada di Desa bisa diperbaiki dan memberikan dampak positif dalam pembangunan Desa,” tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

 

Komentar

NEWS FEED