oleh

Polsek Mastim Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Berkualitas

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Kepolisian Sektor (Polsek) Mawasangka Timur (Mastim), Kabupaten Buton Tengah menggelar deklarasi pemilu damai 2019 di Aula Kantor Camat Mastim, Kamis, 15 November 2018.

“Ini salah satu langkah untuk memberikan pemahaman peserta Pemilu dan masyarakat agar bersama-sama mengikuti rangkaian Pemilu 2019 dengan damai,” kata Kapolsek Mastim Iptu Masud Gunawan dihubungi via selulernya kemarin.

Baca Juga:  Rupiah Menguat Jelang Pemilu Serentak 2019

Ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak nyata di masyarakat dalam menciptakan Pemilu 2019 yang berkualitas.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Mecamatan (PPK) Mawasangka Timur, La Ode Arwin mengapresiasi langkah yang di ambil oleh Polsek Mastim.

“Kegiatan itu sangat positif dalam mengedukasi masyarakat agar memahami pentingnya Pemilu,” ungkap Arwin.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Buton Tengah (Hima Buteng) Baubau ini mengatakan, deklarasi damai Pemilu 2019 yang dilaksanakan Polsek Mastim tersebut sangat membantu peran penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan.

Baca Juga:  Dengar Keluhan Pedagang Ikan, Yudhianto Mahardika Siapkan "Jurus" Jitu

Mengingat, kegiatan itu mengajak masyarakat untuk sadar pentingnya Pemilu dalam melakukan kampanye edukatif yang aman, kondusif, tertib, berintegritas dan tetap menjaga kerukunan ditengah-tengah masyarakat.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: La Basisa

NEWS FEED