oleh

Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Usai Ditinggalkan Tiga Rekannya

PENASULTRA.COM, TANJUNGPINANG – Seorang pria bernama Sigara usia sekitar 30 tahun ditemukan tewas di dalam kamar nomor 201, lantai 3 Hotel Bintan Harmoni pukul 11.00 WIB, Kamis, 7 Februari 2019.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Polres Tanjungpinang, AKP Iptu Firuddin menyebutkan, identitas pria tersebut diketahui merupakan warga Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Yang temukan salah seorang resepsionis hotel,” ungkap Firuddin bersama anggotanya setelah mayat dievakuasi petugas dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Sesosok Lelaki di Muna Ditemukan Tewas Membusuk di Semak-semak

Jenazah pria yang kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang untuk divisum tersebut hingga kini belum diketahui persis penyebab pasti kematiannya.

“Untuk sementara kita identifikasi dulu korban meninggal karena apa,” terang Kapolsek.

Korban yang diketahui baru pertama kali menginap di hotel tersebut memesan sendiri kamar dengan diantar tiga orang rekannya pukul 04.00 WIB. Hal ini dibenarkan salah seorang resepsionis Hotel Bintan Harmoni, Adi Sofyan.

Baca Juga:  Sebelum Ditemukan Tewas, Wanita Ini Sempat Terlihat Melambaikan Tangan

“Empat orang masuk tadi subuh, setelah itu tiga kawannya pergi. Tinggal dia sendiri di kamar,” imbuh Sofyan.

Sementara itu, informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban yang juga merupakan salah satu anak buah kapal (ABK) itu sebelum memasuki kamar hotel diduga telah mengkonsumsi minuman keras dan dalam keadaan mabuk berat.(b)

Penulis: Masrun
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED