oleh

PSI Target Tiga Kursi di DPRD Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Pada pemilihan calon legislatif 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menargetkan minimal tiga kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna.

Ketua DPD PSI Kabupaten Muna, Aman Sofyan mengatakan, sesuai dengan denah partai yang berisikan anak-anak muda berbakat untuk berkompetisi dengan para politisi senior, maka dirinya meyakini caleg yang dimiliki PSI Muna punya kemampuan, peluang dan potensi besar.

“Untuk DPRD Muna, dari komposisi yang kita bentuk, kita target minimal tiga kursi. Insya Allah itu bisa tercapai,” kata Aman Sofyan, Senin 16 Juli 2018.

Baca Juga:  Survei PSI: AJP Berada Pada Posisi Pertama

Dari enam daerah pemilihan (dapil) di Muna, menurut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Muna itu, ada empat wilayah yang punya peluang besar bagi caleg-caleg PSI untuk mendulang suara.

“Untuk enam dapil ini, sesuai dengan kebutuhan caleg tiap dapil, Insya Allah kita bisa akomodir semuanya. Dan Selasa 17 Juli 2018, kita akan lakukan pendaftaran di KPU,” terang Aman.

Baca Juga:  Berbekal Pengalaman, Rizal Tetap Buktikan Kerja Nyata Bukan Janji

Ia menyebut, pihaknya telah menyiapkan langkah jitu untuk mencapai target tersebut. Selain itu, pengurus pusat PSI juga sudah mengeluarkan sistimatika strategi pemenangan Pemilu.

“Ada langkah-langkah jitu untuk mencapai target itu. Tapi untuk saat ini, hal itu belum bisa kita ungkapkan,” tukas Aman yang juga merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Sultra.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED