oleh

PT Astra Motor Honda Perkenalkan Dua Produk Terbarunya

PENASULTRA.COM, KENDARI РPT Astra Honda Motor memperkenalkan produk terbarunya yakni Honda Genio dan ADV 150. Mengincar pasar anak muda (milenial) Honda Genio menawarkan identitas dan tren baru dalam berkendara. 

Manager Marketing Astra Motor Makassar Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Matthew Poetra Sah mengatakan, Genio hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat.

“Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen, semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau. Tagline #Gen_Eksis menjadikan motor ini sangat cocok untuk generasi muda,” kata Matthew dalam acara press conference Launching Genio dan ADV 150 disalah satu tempat perbelanjaan di Kendari, Sabtu 21 September 2019.

Baca Juga:  Di Tahun Ajaran Baru, Astra Motor Luncurkan Tiga Penawaran Menarik

Berbeda dengan Genio, sambung dia, Honda ADV 150 hadir dengan tampilan lebih maskulin. Dibekali mesin 150 cc enhanced Smart Power (eSP) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi medan terjal.

“Kalau ADV ini dua alam. Onroad bisa tapi bisa juga menjelajah ke medan-medan offroad,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, SPV People Channel, Jonathan Sugianto mengungkapkan kedua skutik baru ini dibanderol berbeda-beda, tergantung tipenya.

Di Kendari, untuk tipe ADV 150 ABS-ISS dibandrol dengan harga Rp39.510.000 dan tipe CBS-ISS dibandrol dengan harga Rp36.500.000.

“CBS tersedia dalam lima warna, yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red dan silver. Sedangkan ADV ABS-ISS tersedia dalam dua warna yakni advance red dan advance white,” ujarnya.

Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan, Honda Gelar Sport Motoshow 2018

Sementara untuk Genio, tambah Jonathan, dipasarkan dengan tiga varian, CBS ,CBS-ISS, dan CBS SE dengan total 11 varian warna. Tipe CBS di banderol dengan harga Rp19,7 juta dengan lima warna yang tersedia yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red dan silver.

“Sedangkan untuk tipe CBS-ISS yang dipasarkan Rp20,5 juta mendapat enam pilihan warna, yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black dan fabulous matte black sebagai varian spesial. Lalu tipe CBS ISS SE Rp20,2 juta,” ulasnya.

“Stoknya ADV 150 sudah ada. Mungkin agak menunggu dua minggu jika warna yang belum ada,” tutup Jonathan.

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED