oleh

PT Daka Group Salurkan Berbagai Bantuan di Tiga Desa Lingkar Tambang

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – Memasuki bulan Ramadhan 1440 H tahun ini, PT Daka Group kembali menyalurkan bantuan bagi warga Desa Boedingi, Boenaga, dan Waturambaha di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Humas PT Daka Group, Kadir mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat lingkar tambang.

“Karena ini menjelang puasa, kami salurkan Al-Qur’an, buku Iqra, dan lainnya,” sebut Kadir kepada media ini, Sabtu 4 April 2019 malam.

Bersamaan dengan bantuan itu, PT Daka juga memberikan bantuan kepada siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Lasolo Kepulauan yang terletak di Desa Boedingi. Bantuan tersebut berupa alat tulis, buku, serta peralatan sekolah lainnya.

Baca Juga:  Pemprov Sultra Apresiasi Rencana PT Daka Group Relokasi SDN 3 Lasolo Kepulauan

Sehari sebelumnya, PT Daka juga membantu kegiatan sosial masyarakat Boedingi. Seperti, pengerasan jalan, pengecetan masjid, serta pengecetan dermaga.

“Hadirnya PT Daka di sini, tentunya kami ingin terus memberikan manfaat untuk masyarakat. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ujar Kadir.

Sementara itu, Kepala Desa Boedingi, Aksar mengungkapkan bahwa masyarakat desa sangat terbantu dengan kehadiran PT Daka.

Baca Juga:  Terungkap, Ternyata Ini Alasan ESDM Sultra Enggan Setujui RKAB PT Paramita

“Semoga PT Daka terus jaya, dan masyarakat juga dapat terus merasakan manfaat dari hadirnya PT Daka,” harap Aksar di kediamannya.

Di tempat yang sama, Kepala SDN 3 Lasolo Kepulauan, Adhar mengungkapkan pula rasa terima kasih atas kepedulian terhadap pendidikan yang diberikan PT Daka.

“Kami sangat bersyukur dengan hadirnya PT Daka yang sangat peduli terhadap pendidikan di Desa Boedingi. Dengan bantuan ini, semoga proses belajar murid kami bisa lebih baik lagi,” ucap Adhar.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED