oleh

Pria Terbawa Arus Saat Mancing di Muna Ditemukan Tak Bernyawa

PENASULTRA.COM, MUNA – Pria yang dikabarkan hilang terbawa arus laut saat mancing di perairan Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu dua hari lalu, akhirnya ditemukan. Namun sudah tak bernyawa lagi.

Rescue Basarnas Sultra, Hafrin mengatakan, setelah mendapat laporan adanya korban tenggelam di Muna, tim langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyisiran diseputar pertama kali korban tenggelam.

Baca Juga:  Basarnas Temukan Jasad Nelayan Asal Kolaka yang Hilang di Perairan Teluk Bone

Upaya pencarian yang dilakukan SAR Sultra membuahkan hasil. Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 08.06 Wita, jenazah korban ditemukan mengapung dipermukan air, berjarak 100 meter dari titik kejadian awal.

“Kondisi jenazah saat itu dalam posisi terapung dengan menggunakan baju kos berwarna orenge dan celana panjang jeans, tampak warna hitam. sedangkan ciri ciri korban belum diketahui pasti,” kata Harfin, Rabu 9 Oktober 2019.

Baca Juga:  Tiba di Palu, Basarnas Kendari Lakukan Pencarian dan Evakuasi Korban

Lanjut Hafrin, jenazah kemudian diserahkan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raha untuk dilakukan proses identifikasi.

Hingga saat berita ini ditayangkan, dentitas korban belum diketahui. Bahkan belum ada satupun keluarga korban yang datang melihat.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED