oleh

Dialog Bersama 120 Pengusaha Kecil, Ini Komitmen Bupati Konsel

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Para pengusaha muda di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar dialog bertajuk ‘Creative Talk Preneur’ di Lapangan Kecamatan Andoolo, Konsel, Rabu 9 Oktober 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) itu diikuti sebanyak 120 pengusaha kecil se Konsel dengan menyajikan ratusan hasil kreativitas anak mudak desa.

Baca Juga:  Hamka Tersandung Kasus, Sucianti Rebut Komando HIPMI Sultra

Ketua penyelenggara, Komunitas, Yudha Isnan mengatakan, dialog kewirausahaan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah, khususnya di sektor ekonomi krratif.

“Dengan harapan kegiatan ini bisa mengangkat ekonomi masyarakat Konawe Selatan dalam mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat,” tuturnya.

“Ini sekaliguis sebagai ajang promosi hasil kreativitas anak muda dalam rangka menjembatani pengusaha kecil mikro untuk mendapatkan modal usaha dan pengembangan pemasarannya,” sambung Yudha.

Baca Juga:  Bupati Konsel Apresiasi Bantuan 720 Unit Rumah dari Kemen PUPR

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga berkomitmen akan terus mendukung pengembangan ekonomi kreatif.

“Sehingga mampu melahirkan ekonomi berkelanjutan dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang ada,” ucapnya di hadapan pengusaha kecil yang hadir.(b)

Penulis: S. Hadi
Editor: Faisal

NEWS FEED