oleh

Rajiun Optimis Atlet Mubar Mampu Bersaing di Level Internasional

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada, optimis atletnya bisa bersaing di kancah internasional.

Optimis itu disampaikan Rajiun saat membawakan sambutan pada pembukaan Gala Desa 2018 di Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Mubar, Jumat 5 Oktober 2018.

Ia mengatakan, dengan banyaknya masyarakat Mubar yang mencintai olahraga, sangat memungkinkan masyarakat Mubar dapat mengharumkan nama baik bangsa.

Baca Juga:  Penggusur Lahan Warga di Desa Tangkumaho Dilakukan Koperasi Kulidawa Wuna

“Banyak masyarakat Mubar yang berminat di bidang olahraga dan tidak sedikit dari mereka mengharumkan nama daerah pada skala Provinsi, maupun nasional seperti bela diri, Sepak takraw, dayung dan masih banyak yang lain,” tukasnya.

Mantan Kasatpol PP Sultra ini menjelaskan, melaui program Presiden Joko Widodo, yaitu membangun olahraga dari desa, maka masyarakat desa mempunyai kesemapatan dalam mengembangkan minat dan bakatnya.

Baca Juga:  Rajiun Ajak Masyarakat Jadikan Bulan Suci Ramadhan Sebagai Penyucian Diri

“Saya mengajak para atlet untuk sama-sama menyatukan tekad agar Mubar mampu bersaing pada level Internasional. Sebagaimana motto kabupaten Mubar dari desa menuju pentas dunia,” tutup Panglima BSB Sultra ini.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Basisa

NEWS FEED