oleh

Rajiun Resmikan Gedung Serba Guna dan Pasar di Desa Suka Damai

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) meresmikan Gedung Serba Guna Manunggal Barakati dan Pasar Desa Suka Damai di Kecamatan Tiworo Tengah, Rabu 9 Januari 2019.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada mengatakan, gedung yang baru saja diresmikan serta pasar merupakan perwujudan dari percepatan pembangunan yang dilakukan.

“Meski belum sepenuhnya selesai, tetapi geliat pembangunan sudah telihat, seperti di tiga wilayah besar di Mubar yakni Lawa Raya, Tikep Raya dan Kusambi Raya,” kata Rajiun.

Baca Juga:  Dinsos Mubar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Wakontu

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini mengungkapkan, sebagai salah satu Daerah Otonom Baru (DOB) di Sultra, hasil dari pembangunan yang dilakukan sudah dapat dirasakan perbedaannya dibanding ketika belum mekar.

Baca Juga:  Bantuan Sapi di Mubar Diduga Dimanfaatkan Kampanye Oknum Caleg

Untuk itu, Rajiun berpesan kepada masyarakat terus mendukung pemerintah dalam membangun Mubar menjadi daerah yang lebih maju.

“Saya minta dukungan masyarakat untuk membangun Mubar ini menjadi daerah yang lebih baik mampu bersaing dengan daerah lain. karena kalau tanpa masyarakat pemerintah tdak berarti,” tuturnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED