oleh

Relawan ASR Kendari Dukung Pemerintah Sukseskan Program Vaksinasi

-Pena Kendari-345 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Saat ini pemerintah tengah menggenjot program vaksinasi di seluruh daerah, dengan tujuan agar dapat mengendalikan laju penyebaran Covid-19.

Seluruh Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Sulawesi Tenggara (Sultra) telah diinstruksikan oleh Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk terus membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid19.

Senin, 16 Agustus 2021, sejumlah Relawan ASR Kota Kendari ikut andil mengikuti program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sultra. Program vaksinasi dilakukan di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Kordinator ASR Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan apa yang dilakukan para relawan ASR hari ini merupakan wujud nyata dari instruksi Dewan Pembina ASR, Mayen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada seluruh relawan agar membantu langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid19.

“Ini adalah amanat dari Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada kami (relawan ASR, Red) untuk membantu pemerintah, sehingga hari ini kami ikit serta dalam program vaksinasi disini,” ujar Alvian.

Lanjut Alvian mengatakan dengan melibatkan diri dalam program vaksinasi seperti ini dapat mengurangi potensi diri terpapar virus Covid19, untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi demi menekan angka penyebaran virus covid19.

“Program vaksinasi ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid19,” tutupnya.

Penulis:  Andri

 

Komentar

NEWS FEED