oleh

Road to Grand Opening, Azizah Syariah Hotel Adakan Donor Darah

-Pena Bisnis-1.655 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pembukaan perdana atau road to grand opening pada 20 Februari 2020 mendatang, Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari adakan kegiatan donor darah, Kamis 16 Januari 2020.

HRD Azizah Syariah Hotel, Tetty Indriany mengatakan, tujuan kegiatan sosial ini tak lain untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. Apalagi, saat ini masih banyak yang kekurangan atau mencari pendonor darah.

“Target awal 50 pendonor, sekarang malah sudah lebih ada 75, jadi kita target 100 hingga sore nanti,” kata Tetty saat diwawancarai disela-sela kegiatan donor darah, Kamis 16 Januari 2019.

Menurutnya, kegiatan kemanusian ini akan diadakan secara rutin setiap tiga bulan.

“Kami bekerjasama dengan PMI. Donor darah ini akan akan rutin, tiga bulan sekali. Mengingat kebutuhan darah yang sering meningkat,” ujarnya.

Tak hanya donor darah, kata Tetty, masih ada rangkaian acara menyambut grand opening Azizah Syariah Hotel. Diantaranya, bazar pakaian, lomba mewarnai untuk anak-anak serta cukur gratis.

“Semuanya dilakukan dihotel, tapi waktunya tentatif, masih belum pasti,” tambahnya.

Untuk diketahui, aksi donor darah dengan tema your blood can save another’s people life (darah anda dapat memyelamatkan hidup orang lain) dihadiri masyarakat, TNI, Polda, Polres, Brimob serta perwakilan dari masing-masing hotel yang ada di Kendari.

Penulis: Yeni Marinda

Baca Juga:  Donor Darah di SMAN 4 Kendari, Sulkarnain Ungkap Rasa Rindu
Baca Juga:  Meriahkan HUT RI, Fortune Front One Hotel Kendari Gelar Aksi Donor Darah

NEWS FEED