oleh

8 Jenis Sandal Wanita yang Wajib Kamu Tahu

PENASULTRA.COM – Setiap wanita pasti memiliki berbagai model sandal mulai dari sandal casual, sandal gunung, sandal berpergian, sandal untuk ke pesta dan berbagai model sandal lainnya. Saat ini, berbagai model sandal bermunculan yang dapat meningkatkan penampilan kamu saat berpergian. Kini banyak sandal dengan warna-warna yang unik seperti pastel dan lain sebagainya. Sandal-sandal ini sangat bergaya dan modis meski terlihat simple. Untuk itu, berikut kami rekomendasikan 8 jenis sandal wanita yang yang wajib kamu punya.

1. Sandal Santai

Jika dilihat dari modelnya, sandal ini benar-benar terlihat santai. Namun, sandal ini sangat unik dan cantik sehingga sangat kekinian digunakan saat kamu berpergian menggunakan sandal ini. Bentuk sandal santai ini lebih simple sehingga cocok untuk semua kalangan. Sandal santai yang cantik ini cocok dikenakan kamu untuk kemana saja.

2. Sandal Flat

Bagi kamu yang tidak suka menggunakan sandal dengan alas yang tinggi, kamu bisa coba menggunakan sandal flat. Sandal flat adalah sandal yang alasnya rata. Meski demikian, banyak sekal model sandal flat yang bisa kamu coba. Sandal flat biasanya berukuran tebal, jadi cocok buat kamu yang suka tampilan effortless.

3. Sandal Tali

Sandal tali adalah sandal yang wajib kamu punya, pasalnya sandal ini cocok untuk segala jenis kegiatan kamu mau kamu ke mall, kafe, atau ke tempat-tempat menarik lainnya.

Sandal tali memiliki alas yang rata ataupun alas yang sedikit ada heelsnya. Model tali yang digunakan juga seringkali bervariasi sehingga sandal ini tidak mudah bikin kamu bosan menggunakannya. Meski terlihat sederhana, sandal ini membuat penampilan kamu lebih trendy.

4. Sandal Wedges

Bagi kamu yang ingin menggunakan heels namun tidak mau terlihat terlalu tinggi, kamu bisa gunakan sandal wedges. Sandal wedges umumnya memiliki alas yang menyatu dengan seluruh bagian sol bawahnya. Sandal ini lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan sandal heels. Selain it, sandal ini juga cocok bagi kamu yang ingin menggunakan sandal tinggi tetapi tidak terbiasa menggunakan heels.

5. Sandal Ankle-Strap Heels

Ankle-Strap Heels adalah sandal yang memiliki tali melintang di bagian pergelangan kakinya. Sandal ini memiliki heels yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok digunakan kamu yang suka menggunakan heels tidak terlalu tinggi. Sandal ini juga bisa menyesuaikan kondisi dan kebutuhan kamu mulai untuk hunting dengan teman, bekerja, ke mall, dan lain-lainnya.

6. Sandal Flatbed

Sandal flatbed adalah model sandal yang saat ini cukup digandrungi para wanita. Sandal ini memiliki bantalan sol yang tebal dan empuk sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Selain itu, tali yang melingkar diatasnya lebar sehingga bisa memberikan kesan edgy ke kamu.

7. Sandal Open Toe

Sandal open toe adalah sandal dengan model wedges yang pendek. Sandal ini juga cocok untuk aktvitas santai kamu mulai dari bekerja, bermain, ke mall dan lain sebagainya. Model sandal ini biasanya memiliki bentuk tali yang sedikit tersisa sehingga jari-jari kamu akan terlihat cantik.

8. Sandal Slop Karet

Bagi kamu yang sangat santai dan ingin tampil sederhana, kamu bisa gunakan sandal ini. Sandal slop karet ini adalah sandal berbahan karet yang cocok kamu gunakan untuk bersantai. Karena berbahan dasar karet, sandal ini juga tahan terkena air. Sangat cocok digunakan di Negara kita yang cuacanya sulit ditebak dimana hujan bisa datang kapan saja. Sandal slop karet saat ini juga hadir dalam berbagai model lho sehingga tidak membosankan saat digunakan.

Itulah 8 jenis sandal wanita yang wajib kamu tahu. Jadi, sandal mana yang kamu sukai?(Adv)

Editor: Aqila

Komentar

NEWS FEED