oleh

Ruksamin: PKK adalah Ujung Tombak Membangun Generasi

PENASULTRA.COM, KONUT – Bupati Konawe Utara Ir Ruksamin mengatakan bahwa PKK adalah ujung tombak pembangunan membangun generasi penerus bangsa. Hal ini disampaikan Ruksamin saat membuka kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Kabupaten Konawe Utara 2019 di Lapangan Kelurahan Linomoiyo Kecamatan Oheo, Minggu 18 Agustus 2019.

“PKK adalah organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga dalam membina dan memaksimalkan generasi penerus bangsa yang melanjutkan tongkat estafet pembangunan khususnya di Konawe Utara,” kata Ruksamin dihadapan ibu PKK Konut yang dihadiri para pimpinan OPD Konut.

Baca Juga:  Sembilan Desa Terendam Banjir, 797 Warga Mengungsi

Ketua PBB Konut ini berharap peran PKK di Kabupaten Konut bisa ditingkatkan dan dikembangkan disemua bidang pembangunan seperti kesehatan, pendidikan, pertanian, sosial ekonomi, perkoperasian, keluarga berencana, kelestarian lingkungan dan bidang pembangunan lainnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Jambore PKK Konut Rima Antariksa mengatakan, jambore kader PKK ini juga dirangkaikan dengan sejumlah perlombaan diantaranya penyuluhan, kesenian dan lain-lain.

Baca Juga:  Dua Perusahaan di Konut Rebutan Lokasi Perkebunan Tebu

“Perlombaan ini diikuti semua kader PKK dari semua kecamatan. Dan pemenangnya akan mewakili Kabupaten Konawe Utara pada kegiatan Jambore tingkat Provinsi di Raha pada tanggal 23 sampai 25 Agustus 2019 nanti,” tutupnya.(b)

Penulis: Iwan
Editor: Mil

NEWS FEED