Sambut HUT ke-188, Begini Persiapan Pemkot Kendari

17
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan mengadakan event besar dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Kendari ke-188.

Untuk memastikan event HUT Kota Kendari kali ini sukses digelar, berbagai persiapan kian dilakukan, mulai dari kesiapan kepanitiaan, organisasi perangkat daerah (OPD), lokasi event hingga kegiatan lainnya.

“Jadi untuk HUT Kendari kali ini seluruh OPD harus berperan aktif dalam kegiatan dua bulan mendatang, seluruh OPD diberikan tugas dan tanggung jawab yang dapat dilihat dengan dibentuknya surat keputusan (SK) kepanitiaan,” kata Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar dalam rapat persiapan HUT Kota Kendari, Kamis 14 Maret 2019.

Nahwa menyebut, Tambat Labuh disepakati akan menjadi lokasi event perayaan HUT Kendari kali ini.

“Untuk hiburan, nanti akan ada artis ibu kota yang turut mengisi memeriahkan acara HUT Kota Kendari yakni Nissa Syabian,” bebernya.

HUT Kota Kendari kali ini, kata Nahwa, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, sebab, tidak ada lomba-lomba seperti karena waktu yang terbatas.

“Waktu kita terbatas karena pasti semua sibuk untuk menyambut bulan suci Ramadhan di Mei mendatang. Jadi waktu untuk event ini pun tidak begitu lama,” terang dia.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...