oleh

Sambut Jokowi, Forum Relawan Akan Kerahkan 10 Ribu Massa

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Forum relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi-Ma’ruf Amin berencana mengerahkan 10 ribu massa relawan saat kedatangan Presiden Jokowi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ribuan relawan tersebut akan ditempatkan di beberapa tempat kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin Sultra, Chiko Atman mengatakan, kehadiran Presiden Jokowi sudah dinantikan seluruh relawan dan masyarakat.

“Kami ingin memberi pesan pada Indonesia bahwa sesadis apapun kalian memfitnah bapak Presiden kami, sesadis apapun kalian menghina Presiden kami, kami tetap Indonesia dan tetap Jokowi. Karena itulah kami mengerahkan massa relawan Sekber Sultra, Sebab kami lebih tau cita-cita Jokowi untuk Indonesia,” kata Chiko melalui rilisnya, Jumat 1 Maret 2018.

Baca Juga:  Bawaslu Sultra Mulai Usut Keterlibatan ASN Saat Kampanye Jokowi

Chiko mengajak seluruh masyarakat Sultra agar menyukseskan kedatangan Jokowi dengan tetap menjaga kebersamaan dan keamanan.

Baca Juga:  Proses Pelanggaran Jokowi Dinilai Lambat, LKBHMI Bakal Demo Bawaslu

“Mari secara bersama-sama menyambut bapak Jokowi, karena ini suatu kebanggaan tersendiri beliau hadir di Sultra. Apalagi selama kurang lebih 4 tahun memimpin bangsa beliau begitu tulus membangun Indonesia hingga seperti saat ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi, Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Kota Kendari pada Jumat sore hari ini dan akan melaksanakan serangkaian kegiatan hingga Sabtu 2 Maret 2019, esok.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED