oleh

Satu Komando, Masyarakat Desa Kioko Siap Menangkan Pasangan RIDA

-Pena Politik-627 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur), Ridwan Zakariah – Ahali (RIDA) menggelar kampanye terbatas di Desa Kioko, Kecamatan Bone Gunu, pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Kampanye tersebut digelar dengan aturan protokol covid-19 dengan jumlah peserta tidak lebih dari 50 orang.

Kehadiran paslon nomor urut 1 tersebut disambut meriah oleh masyarakat Desa Kioko dengan pengalungan bunga. Bahkan kebanyakan warga rela berdiri di luar tenda menyaksikan dan mendengarkan orasi kampanye yang di sampaikan oleh paslon akronim RIDA itu.

“Ini salah satu bukti kecintaan mereka terhadap paslon akronim RIDA mereka tetap antusias mengikuti kampanye terbatas sampai selesai”, ungkap Mahadin M.

Kata dia, masyarakat Desa Kioko siap berjuang menangkan Paslon nomor urut 1. Semangat juang untuk menangkan Paslon nomor urut 1 ini murni karena pilihan hati nurani dan semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Buton Utara.

“Tidak ada tawar menawar tidak ada neko-neko pilihan kami hanya 1 yaitu Paslon nomor urut satu”, tegasnya.

“Barisan kami di Kioko satu komando, mari kita antar Paslon nomor urut 1 ke kursi pemimpin Buton utara”, tutupnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Buton Utara memiliki enam kecamatan, 78 desa dan 12 kelurahan dengan jumlah DPT sebanyak 45.352.

Penulis: Laode Asman
Editor: Sain

NEWS FEED